0
Bank Rakyat Indonesia
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk adalah salah satu bank milik pemerintah Indonesia (BUMN) yang berdiri tanggal 16 Desember 1895. Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah banyak membantu masyarakat Indonesia secara financial dalam upaya meningkatkan taraf hidupnya menjadi lebih baik. BRI menawarkan berbagai layanan dan jasa keuangan untuk berbagai sektor usaha baik komersial, ritel sampai dengan UMKM yang selama ini menjadi ujung tombak perekonomian di Indonesia. Selama kurun waktu 120 tahun Bank BRI tetap menjadi perbankan yang pertama dan nomor 1 di Indonesia, hal ini terlihat dari banyaknya nasabah yang terus meningkat setiap tahunnya, berbagai layanan kemudahan bertransaksi telah diberikan perusahaan guna memanjakan seluruh nasabah. Bank BRI terus berupaya menjadikan nasabah menjadi mitra dalam bekerja, berbagai produk seperti kredit, tabungan dan jasa layanan lain seperti kredit perumahan (KPR) tetap menjadi unggulan khususnya bagi mereka yang belum memiliki tempat tinggal sendiri. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) juga telah bekerjasama dengan lembaga-lembaga pemerintah dan swasta dalam memberikan kredit secara kelompok, setiap bulan perusahaan secara otomatis akan mengambil potongan langsung untuk pembayaran angsuran secara rutin.

PT Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) dan BRI syariah berkomitmen untuk maju bersama menjadi mitra usaha dalam masyarakat Indonesia secara menyeluruh. Bank BRI kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) 2015

Posisi jabatan:
  1. Teller
  2. CS / Admin
  3. Account officer
  4. Funding officer
  5. Programmer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D2, D3 dan S1 semua jurusan
  3. Ipk minimal 2,7
  4. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  5. Single
  6. Berpenampilan menarik
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Komunikatif
  9. Jujur da disiplin
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
Kantor cabang BRI
Jln Hos Cokroaminoto No71 Kreo, Ciledug
Ciledug, Jawa barat
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.