0
ta finance
PT Toyota Astra Financial Services adalah perusahaan otomotif kendaraan bermotor roda empat dengan merk toyota di Indonesia. Toyota Astra Financial Services atau TAFS secara nyata membantu masyarakat yang ingin memiliki kendaraan baru secara mudah, prosesnya cepat, BPKB kendaraan aman, pembayaran cicilan bulanan mudah serta bunga yang rendah. Toyota Astra Financial atau TA Finance melayani kredit berbagai tipe kendaraan dengan merk toyota, beberapa tipe kendaraan yang selama ini laris manis di pasar Indonesia diantaranya Toyota Avanza, Toyota Agya, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Toyota Fortuner serta Toyota Yaris. Kerjasama antara Toyota Financial Services Corporation dan Astra International ini mampu memberikan kontribusi yang baik bagi perusahaan, hal ini terbukti dengan meningkatnya permintaan masyarakat akan kendaraan dengan merk toyota. Guna mempermudah pembayaran cicilan setiap bulan maka PT Toyota Astra Financial Services juga melakukan kerjasama dengan berbagai perusahaan perbankan di Indonesia, salah satunya adalah kerjasama perseroan dengan Bank Rakyat Indonesia, pembayaran cicilan kendaraan disini dapat dilakukan dengan sangat mudah yaitu melalui layanan internet banking Bank BRI yang dapat dilakukan kapanpun dan dimananpun.

PT Toyota Astra Financial Services awal tahun ini rencananya akan menerbitkan obligasi senilai Rp 1 triliun rupiah, rencana ini sedang menjadi wacana jajaran direksi perseroan. Toyota Astra Finance kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Toyota Astra Financial Service 2015

Sales officer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Berwawasan luas
  7. Mampu bekerja secara tim dan individu
  8. Mampu bernegosiasi
  9. Memiliki banyak relasi
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Toyota Astra Financial Services
Head office
Mega Plaza Building 8th floor
Jln HR Rasuna Said Kav C - 3 Jakarta
Jakarta 12920
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.