0
Lowongan Kerja PT Schott Igar Glass Terbaru
Lowongan Kerja Terbaru - Gaweandino - SCHOTT Pharmaceutical Packaging adalah salah satu pemasok terkemuka dunia dari kemasan parenteral untuk industri farmasi, elektronik, optik, industri otomotif dan penerbangan. Lebih dari 600 jalur produksi di 14 negara di seluruh dunia menghasilkan lebih dari 7 miliar jarum suntik, botol, ampul, peluru dan tabung kaca atau polimer.

Dengan Bahan baku yang sangat baik, manufaktur negara-of-the-art, penggunaan teknologi yang paling up-to-date, dan terus-menerus melakukan penelitian dan pengembangan yang dapat  menghasilkan solusi produk yang inovatif dan memenuhi tuntutan tinggi pelanggannya.

SCHOTT berusaha untuk memainkan bagian penting dari kehidupan setiap orang dan berkomitmen untuk inovasi dan kesuksesan yang berkelanjutan. Perusahaan induk, SCHOTT AG, memiliki kantor pusat di Mainz (Jerman) dan hanya dimiliki oleh Carl Zeiss Foundation. Sebagai perusahaan yayasan, SCHOTT bertanggung jawab khusus untuk karyawan, masyarakat dan lingkungan.

Operator Produksi
Persyaratan:
- Minimal Lulusan SMA atau sederajat.
- Usia maksimal 25 tahun.
- Berpengalaman atau belum berpengalaman dipersilahkan melamar.
- Sehat dan memiliki mata yang sehat
- Penempatan Cikarang.
- Siap bekerja dalam 3 shift.

Jika sahabat transkerja.com berminat dan memenuhi Kualifikasi diatas silahkan kirimkan berkas lamaran kerja lengkap, ke alamat di bawah ini selambat lambatnya sampai tanggal 1 juli 2015.

Pharmaceutical Packaging
PT. SCHOTT Igar Glass
Jl. Meranti 3, Blok L8-06B,
Delta Silicon Ind. Park
17550 Lippo Cikarang-Bekasi
Indonesia

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.