0

Lowongan Kerja Terbaru – Gaweandino – PT. Pos Logistik Indonesia adalah salah satu anak perusahaan BUMN yaitu PT. Pos Indonesia. PT Pos Logistik diresmikan pada bulan Maret 2012, dimana perusahaan ini merupakan perusahaan yang khusus bergerak dalam bisnis jasa logistik. Sehingga bisnis yang dialajankan oleh PT. Pos Logistik Indonesia dapat terkonsentrasi dalam bisnis khusus logistik.


Peluang yang besar serta prospek yang baik kedepan menjadi dasar utama didirikannya perusahaan ini. Sejak berdirinya PT. Pos Logistik Indonesia sampai dengan saat ini, perusahaan tersebut telah mampu memberikan kontribusi yang baik bagi PT. Pos Indonesia sehingga di tahun 2013 ini PT. Pos Logistik Indonesia telah menyatakan siap untuk menjual sahamnya di pasar perdana.

PT Pos Logistik Indonesia membuka kesempatan berkarir dengan menduduki posisi sebagai berikut :

Human Capital & General Affair Manager

Tanggung Jawab:

Memberikan support bagi fungsi-fungsi dan karyawan untuk dapat memahami, memberikan pengaruh dan mengoptimalkan kinerja bisnis melalui berbagai fungsi-fungsi SDM yang meliputi perencanaan SDM dan rekrutmen, pengukuran kinerja, pengembangan individu dan program-program employee engagement.

Deskripsi tugas:
  • Membangun strategi sourcing dan rekrutmen untuk mengisi posisi-posisi yang diperlukan dalam siklus perencanaan perusahaan.
  • Melakukan analisis gap kompetensi dan menentukan kebutuhan-kebutuhan training untuk mayakinkan bahwa knowledge, skill dan attitude karyawan selaras dengan kebutuhan organisasi.
  • Mengelola proses pelaksanaan sistem kinerja karyawan, berkoordinasi dengan fungsi-fungsi terkait untuk meyakinkan terimplementasikannya aktivitas perencanaan, pengukuran, feedback dengan excellent.
  • Mengembangkan dan mengelola rewards and recognition plan untuk memberikan daya dorong terhadap kinerja individu maupun tim.
  • Merencanakan pengembangan individu pengembangan karir (IDP) serta membangun strategi untuk retensi karyawan.
  • Memimpin pelaksanaan pengukuran employee engagement dan memberikan saran-saran solutif untuk meningkatkan engagement karyawan.
  • Secara proactive terlibat dalam implementasi kebijakan-kebijakan SDM termasuk memberikan masukan dan solusi-solusi atas masalah-masalah SDM.
  • Terlibat secara proaktif dalam monitoring dan memberikan masukan-masukan hal-hal terkait dengan hubungan industrial.
Syarat:
  • S-1 dari semua disiplin
  • Minimum 5 tahun pengalaman di berbagai area pengelolaan SDM. Latar belakang bekerja pada industri logistik dan freight forwarding lebih diminati.
  • Memiliki eksposur yang sangat baik pada area talent acquisition, pengembangan individu dan sistem manajemen kinerja.
  • Dapat berbahasa Inggris dengan baik (both written and oral)
  • Memiliki eksposur yang baik terkait dengan aplikasi-aplikasi HR Information System.
Staf Perencanaan dan Pengembangan Bisnis (kode : PRANBANGNIS)

Tanggung Jawab :
  • Melakukan analisa pengembangan bisnis
  • Melakukan Evaluasi dan pengukuran kinerja bisnis dan korporat
  • Menyusun kajian kelayakan bisnis
Syarat :
  • Pendidikan minimal D3 diutamakan dari jurusan logistik bisnis, fresh graduate atau pengalaman kerja max 2 tahun
  • Memiliki pengetahuan mengenai bisnis logistik
  • Memiliki kemampuan inovasi bisnis
  • Memiliki kemampuan analisis bisnis
  • Usia max 25 tahun
CV dikirim dalam Bahasa Inggris ke email recruitment@poslogistics.co.id (link sends e-mail) (max 2MB)

Sumber: PT Pos Logistik

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.