0
Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan – Gaweandino – BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) atau Jamsostek merupakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraan nya menggunakan mekanisme asuransi sosial.

Sebagai Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) merupakan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja. BPJS Ketenagakerjaan membuka kesempatan berkarir bagi Warga Negara Indonesia tercinta untuk menduduki posisi sebagai :

PENATA MADYA PELAYANAN


Tugas dan Tanggung Jawab
  • Melakukan verifikasi dokumen pengajuan klaim
  • Melakukan pengecekan atas pengajuan klaim
  • Melakukan perhitungan dan penetapan klaim
  • Mengelola administrasi dokumen peserta
  • Membina hubungan dengan penyedia jasa kesehatan
Persyaratan
  • Pendidikan S1 seluruh Jurusan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
PENATA MADYA KEUANGAN

Tugas dan Tanggung Jawab
  • Melakukan pencatatan keuangan
  • Melakukan perhitungan kewajiban perpajakan
  • Menyelesaikan pembayaran klaim pesertn
  • Membuat laporan keuangan
Persyaratan
  • Pendidikan S1 Jurusan Akuntansi, Keuangan, dan program studi lain yang relevan
  • Mengetahui instrumen pelaporan keuangan
  • Mampu menyusun laporan keuangan
  • Mengetahui perhitungan perpajakan (PPh 21)
  • Mengetahui jenis intrument investasi
  • Mampu memonitor realisasi penggunaan anggaran
  • Mampu membuat dan menganalisa BPOP (Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional)
PENATA MADYA TI

Tugas dan Tanggung Jawab
  • Melakukan maintenance hardware dan software
  • Melakukan pengelolaan dan pengamanan database
  • Menyelesaikan permasalahan terkait hardware, software dan database
Persyaratan
  • Pendidikan S1 Teknik Informatika, Manajemen Informatika, dan program studi lain yang relevan
  • Memahami bahasa pemrograman SQL Database
  • Memahami troubleshooting terkait hardware dan software
MARKETING / RELATIONSHIP OFFICER

Tugas dan Tanggung Jawab
  • Melakukan kegiatan analisa potensi pasar
  • Melakukan kegiatan Sales & Marketing program BPJS Ketenagakerjaan
  • Melakukan sosialiasi program BPJS Ketenagakerjaan
  • Membina hubungan dengan perusahaan dan peserta program BPJS Ketenagakerjaan
  • Memberikan informasi dan layanan terkait dengan program BPJS Ketenagakerjaan
Persyaratan
  • Pendidikan S1 seluruh Jurusan
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan : Pria 165 – 185 cm, Wanita 158 – 175 cm Dengan berat badan proporsional
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
  • Memiliki interpersonal skill yang baik
  • Memiliki kemampuan bernegosiasi
  • Memiliki passion dalam sales & marketing
  • Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
  • Memiliki SIM A/C merupakan nilai tambah
PENATA MADYA SDM

Tugas dan Tanggung Jawab
  • Penilaian Kinerja
  • Training & Development
  • Pengembangan Karir
  • Remunerasi
Persyaratan
  • Pendidikan S1 Hukum, Psikologi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki interpersonal skill yang baik
Pengajuan Lamaran

Bagi yang berminat menjadi pegawai BPJS Ketenagakerjaan, silakan segera mendaftar secara online melalui laman resmi berikut ini :

    https://cs.bpjsketenagakerjaan.go.id

Catatan:
Periode pendaftaran sampai dengan tanggal 15 Juli 2015
Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.