Lowongan Kerja Komnas Perempuan - Gaweandino - Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) didirikan berdasarkan Keputusan Presiden No.181/1998 dan diperbaharui dengan Peraturan Presiden No.65/2005 memiliki tujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif bagi penghapusan kekerasan terhadap perempuan dan penegakan hak-hak asasi perempuan. Untuk mewujudkan terimplementasinya tujuan strategis tersebut diperlukan landasan organisasi dan kelembagaan yang kuat, akuntabel dan transparan. Saat ini Komnas Perempuan didukung 15 orang Komisioner dan 75 orang Badan Pekerja di bawah kepemimpinan Sekjen. Komnas Perempuan bekerja melalui 5 Subkomisi, yaitu Subkomisi Reformasi Hukum, Subkomisi Pengembangan Sistem Pemulihan bagi Korban, Subkomisi Pemantauan, Subkomisi Pendidikan dan Subkomisi Partisipasi Masyarakat yang didukung oleh 3 (tiga ) Gugus Kerja, yaitu Gugus Kerja Perempuan dalam Konstitusi dan Hukum Nasional (GK PKHN), Gugus Kerja Papua dan Gugus Kerja Pekerja Migran. Kelima Subkomisi dan Gugus Kerja ini ditunjang oleh 5 bidang supporting system yaitu Bidang SDM, Bidang Umum, Bidang Keuangan & Akuntansi, Bidang PME dan Resource Center.
Untuk melengkapi Sumber Daya Manusia dalam struktur organisasi Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan, dibutuhkan beberapa kandidat terbaik dan profesional untuk menjadi bagian penting dari kami melalui lowongan kerja komnas perempuan sebagai berikut :
SEKRETARIS SEKJEN DAN KOMISIONER
Kualifikasi :
• Pelamar berusia minimal 25 tahun
• Pelamar dengan gelar pendidikan minimal D3 Sekretaris / Office Management
• Pelamar mampu mengetahui program komputer Ms. Office (Excel, Word, Power Point)
• Minimal satu tahun berpengalamandibidang sekretaris atau bidang yang relevan
• Mampu bekerja secara individual atau tim
• Bisa bekerja dengan cepat dan teliti
• Siap untuk dikontrak selama satu tahun
• Bisa berbahasa inggris aktif baik lisan maupun tulisan
Kualifikasi :
• Pelamar berusia minimal 25 tahun
• Pelamar dengan gelar pendidikan minimal D3 Sekretaris / Office Management
• Pelamar mampu mengetahui program komputer Ms. Office (Excel, Word, Power Point)
• Minimal satu tahun berpengalamandibidang sekretaris atau bidang yang relevan
• Mampu bekerja secara individual atau tim
• Bisa bekerja dengan cepat dan teliti
• Siap untuk dikontrak selama satu tahun
• Bisa berbahasa inggris aktif baik lisan maupun tulisan
Tata Cara Pengajuan Lamaran:
kirimkan surat lamaran dan CV lengkap dengan melampirkan salinan dokumen pendukung, termasuk foto diri melalui alamat email berikut:
Batas waktu pendaftaran tanggal 26 Oktober 2015

Post a Comment
0 comments
Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.