0
PT Wijaya Karya atau PT WIKA adalah perusahaan jasa kontruksi yang ada dibawah naungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik (PTUL). Bidang usaha Wijaya Karya meliputi bidang kontraktor sipil, kontraktor bangunan perumahan, jasa kontruksi dan bidang perdagangan. Dalam bidang perdagangan perusahaan ini telah mengekspor hasil industrinya seperti furniture, tiang beton, pemanas air tenaga surya, konektot dan aksesorinya serta komponen aluminium casting. PT Wijaya Karya (Persero) memiliki profit center yang terdiri dari enam divisi yaitu Divisi Sipil Umum 1 (DSU I) spesialisasi dibidang prasarana perhubungan. DSU II spesialisasi dibidang air dan ketenagaan. DSU III kontraktor alat. Divisi bangunan gedung (hunian dan fasilitas). Divisi mekanikal elektrikal, bergerak dibidang jasa kontruksi industri dan fabrikasi baja sedangkan divisi energi bergerak dibidang jasa kontruksi kelistrikan serta Divisi peralatan kontruksi bergerak dibidang jasa penyewaan alat alat berat. Dari enam divisi tersebut sekarang telah memiliki aturan dan tata kelola perusahaan yang mandiri namun semuanya tetap memiliki visi dan misi yang sama karena semuanya tergabung dalam satu tudung melalui kementerian BUMN.

PT Wijaya Karya tahun 2016 ini kembali mendapat proyek besar dari negara Arab Saudi dalam rangka perbaikan Masjidil Haram paska Tragedi Mina yang terjadi pada musim haji tahun lalu. PT Wijaya Karya (Persero) kembali membuka seleksi career dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Wijaya Karya

Loker 2016 PT Wijaya Karya (Persero) Tbk

Staff tetap PT WIKA
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Tidak buta warna
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Komunikatif
  9. Mampu bekerja secara tim dan individu
  10. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  11. Disiplin, Jujur dan mudah beradaptasi
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga ke alamat dibawah ini:

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk
Head office
Jln DI Panjaitan Kav 9, Jakarta 13340
Pendaftaran online disini

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.