0
Lowongan Kerja Non CPNS BPN - Gaweandino - BPN atau Badan Pertanahan Nasional adalah lembaga pemerintah nonkementerian di Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang Pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. BPN dahulu dikenal dengan sebutan Kantor Agraria. BPN diatur melalui Peraturan Presiden Nomor 20 Tahun 2015.
Pada masa pemerintahan Presiden Joko Widodo fungsi dan tugas dari organisasi Badan Pertanahan Nasional dan Direktorat Jenderal Tata Ruang Kementerian Pekerjaan Umum digabung dalam satu lembaga kementerian yang bernama Kementerian Agraria dan Tata Ruang.

Badan Pertanahan Nasional (BPN)

Pada era 1960 sejak berlakunya Undang – Undang Pokok Agraria (UUPA) , Badan Pertanahan Nasional mengalami beberapa kali pergantian penguasaan dalam hal ini kelembagaan. tentunya masalah tersebut berpengaruh pada proses pengambilan kebijakan. ketika dalam naungan kementerian agraria sebuah kebijakan diproses dan ditindaklanjuti dari struktur Pimpinan Pusat sampai pada tingkat Kantah, namun ketika dalam naungan Departemen Dalam Negeri hanya melalui Dirjen Agraria sampai ketingkat Kantah. disamping itu secara kelembagaan Badan Pertanahan Nasional mengalami peubahan struktur kelembagaan yang rentan waktunya sangat pendek.
Badan Pertanahan Nasional sedang membuka penerimaan calon pegawai tidak tetap non CPNS dengan posisi dan ketentuan sebagai berikut :

Persyaratan Umum : 
  1. Membuat surat lamaran pekerjaan ditulis dan ditandatangani diatas materai 6000 yang ditujukan kepada Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kantor Pertanahan Kabupaten Kediri
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. SKCK dan Kartu Kuning
  4. Pas Foto terbaru berwarna ukuran 4x6 (latar belakang merah tanpa kacamata)
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Ijazah dan Transkrip Nilai
  7. Foto Copy Sertifikat Kursus/Pelatihan
  8. Foto Copy Surat Pengalaman Kerja (diutamakan yang berpengalaman kerja)
  9. Semua persyaratan diatas dimasukkan kedalam amplop
Pendaftaran
Lamaran dikirim ke :
Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Kediri
Jl. Veteran No. 11 Kediri
Jawa Timur 
Catatan:
•    Pendaftaran online dibuka sampai dengan tanggal 25 Januari 2016.
•    Penerimaan Pegawai Tidak tetap BPN ini tidak dipungut biaya sama sekali

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.